Dekati Masyarakat , Babinkamtibmas Datangi Warkop

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id , polda gorontalo, babinkamtibmas desa dulomo utara bripka wahid puluhulawa melakukan sambang kepada karyawan diler motor dan pembiyaan yang berada di warung kopi. Senin (23/4)

Kedatangan bripka wahid di warung kopi ini di sambut baik oleh para masyarakat yang ada disitu. Dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap maraknya tindak pencurian motor yang terjadi.

Bripka wahid juga menghimbau kepada para pegawai diler yang ada di warung kopi agar agar dalam pelaksanaan tugas mereka sebagai karyawan lising agar dalam melakukan tindakan di lapangan selalu disesuaikan dengan ketentuan yang ada sehingga tidak ada komplin dari masyarakat yang menjadi nasabah yang bisa mengakibatkan kerawanan kamtibmas.

Terakhir, bripka wahid berpesan kepada seluruh warga untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang mengandung isu sara dan hoax yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan republik indonesia, ” tutupnya

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x