Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Taludaa Brigadir Nahrowi Abd Ngurawan melaksanakan sambang kerumah salah satu warga Bpk yaser di desa Taludaa kec.bone kab. Bone Bolango.Kamis (26/4)

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas Desa Taludaa guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas desa taludaa mengingat sekarang telah berlangsung Pilkada serentak mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama mensukseskan jalannya pilkada damai.

“Bhabin juga mengingatkan bahwa terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan bhabin menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, hindari tempat yang rawan terjadinya bencana,”Imbau Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x