PEMBUKAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN PENGENALAN ORGANISASI BAGI BINTARA REMAJA DIKTUKBA T. A. 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (29/03/3018) Kegiatan pembukaan peningkatan kemampuan dan pengenalan organisasi bagi bintara remaja diktukba ta. 2018 dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH dihadiri oleh pejabat polda gorontalo.

Kapolda langsung menyapa selamat datang digorontalo kepada para bintara remaja. Para bintara remaja harus banyak bersyukur karena telah selamat dalam menyelesaikan awal tes hingga akhir pendidikan. Jangan sekali-sekali mencontoh hal-hal yang tidak baik yang dilihat dari tingkah laku seniornya, harus betul-betul menjadi polisi kebanggaan orang tua dan masyarakat serta menjadi polisi yg profesional.

Para bintara remaja harus bisa mengimplementasikan segala bentuk kegiatan kepolisian dimasyarakat. Jangan pernah menjadi sombong, harus rendah diri, harus pecback dengan masyarakat, harapan kapolda pengenalan ditingkat polsek, polres, polda tentang fungsi kepolisian harus para bintara remaja benar-benar menyerap semua yang diajarkan oleh instruktur agar bisa mengimplementasikan dengan masyarakat.

Kapolda berharap para bintara remaja diperkuat dalam latihan fisiknya agar bisa bertugas dilapangan dengan profesional.

Akhir kapolda mengharapkan kepada bintara remaja agar menjaga sopan santun, jaga budaya gorontalo dan nama institusi.

Penulis         : Iswan

Editor           : Mulyono

Publish         : Iswan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x