28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo : SPN Polda Gorontalo Akan Rekrut Calon Anggota Polri Tahun Ini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin Upacara Bulanan yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, Pejabat Utama Polda Gorontalo, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo membahas tentang Pilkada yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo yang dalam hal ini adalah Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, serta pemilihan Bupati Gorontalo utara dan Wakil Bupati Gorontalo Utara. Baca…!!! https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/upacara-bulanan-kapolda-gorontalo-ingatkan-personil-tetap-netral-menghadapi-pilkada/

Pada kesempatan ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa khusus SPN Polda Gorontalo saat ini pembangunannya masih terus berjalan, untuk itu, belliau berharap kepada seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung percepatan pembangunan SPN ini demi mendukung keberhasilan pencapaian dalam melengkapi kekurangan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia yang ada.

Kapolda juga menyampaikan bahwa tahun ini SPN Polda Gorontalo akan mulai beroperasi pada tahun 2018 ini, dan untuk itu kami akan menyiapkan 200 calon bintara Polri yang unggul dan berkualitas untuk menunjang kinerja Polri yang akan datang.

“Dan perlu diketahui bersama, penerimaan anggota Polri tahun 2017 merupakan penerimaan yang terbaik, karena tahun kemarin Polda Gorontalo berhasil menciptakan Bintara Polri lulusan yang terbaik di SPN Polda Sulut, karenas ia berhasil mendapatkan prestasi sebagai siswa Trengginas dan siswa Cendekiawan”, ujar Kapolda.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa Polda Gorontalo akan menyeleksi para calon Anggota Polri dengan sebaik-baiknya, tanpa ada bantuan dari pihak manapun untuk meluluskan calon anggota Polri tersebut, dan Polda Gorontalo akan menggunakan prinsip Betah (Bersih, Transparan, dan Humanis).

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x