Kapolda Gorontalo Ingatkan Personil Untuk Tingkatkan Motivasi, Dedikasi dan Tetap Semangat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di lapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memimpin Upacara Bulanan yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, Pejabat Utama Polda Gorontalo, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Gorontalo.

Dalam amanatnya Kapolda Gorontalo membahas tentang Pilkada di Gorontalo yang dalam hal ini Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, serta pemilihan Bupati Gorontalo utara dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Baca…!!! https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/upacara-bulanan-kapolda-gorontalo-ingatkan-personil-tetap-netral-menghadapi-pilkada/, serta juga membahas tentang SPN Polda Gorontalo. Baca…!!! https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/kapolda-gorontalo-spn-polda-gorontalo-akan-rekrut-calon-anggota-polri-tahun-ini/

Setelah membahas kedua hal tersebut, Kapolda Gorontalo mengingatkan kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk senantiasa meningkatkan semangat, motivasi dedikasi, daya juang serta komitmen kita dalam meningkatkan kinerja kita, karena kedepan kita akan menghadapi berbagai tantangan tugas yang cukup berat sebagai dampak dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, perubahan sosial masyarakat yang dinamis maupun kondisi ekonomi yang belum stabil.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polda Gorontalo dapat menyiapkan diri dan bertindak lebih pro aktif dalam menghadapi tantangan tugas guna menigkatkan kepercayaan masyarakat”, Himbau Kapolda.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x