Kapolda Gorontalo Teken MoU Kerjasama Giat Padat Karya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (06/03/2018) pukul 10.00 wita bertempat di Hotel Peninsula Manado telah berlangsung acara Penandatanganan MoU kerjasama kegiatan Padat Karya antara Pemerintah Daerah Propinsi Gorontalo, Pangdam XII Merdeka dan Kapolda Gorontalo.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Forkopimda TK I Propinsi Gorontalo antara lain Gubernur, Kapolda Gorontalo yang didampingi oleh Kepala Bidang Hukum Polda Gorontalo AKBP Ronny Yulianto SH SIK, Pangdam XII, Ketua DPRD Propinsi, Kajati , Ketua Pengadilan Tinggi, Kabinda,Ka BNNP,Danlanal, dan MoU ini berlaku 5 tahun.

Gubernur Gorontalo dalam sambutannya menjelaskan bahwa rangka mempercepat pembangunan Propinsi Gorontalo Pemda perlu dukungan dari TNI dan Polri baik dalam hal menjaga situasi kamtibmas maupun dalam berbagai program kegiatan padat karya.

“Dalam mempercepat pembangunan Propinsi Gorontalo maka diperlukan kondusifitas wilayah yang aman sehingga diperlukan peran/ dukungan Polri dan TNI, selain menjaga kamtibmas perlu juga dukungan berupa kegiatan padat karya, oleh karena itu kita buat MoU pada hari ini,”Rusli.

Kabid Humas  Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK terkait kegiatan tersebut menjelaskan bahwa antara Polda dan Pemda serta TNI Gorontalo selama ini memiliki hubungan yang harmonis dan saling mendukung antar satu dengan yang lain.

“Gubernur, Kapolda, Pangdam dan Forkopimda Propinsi lainnya selama ini memiliki hubungan sangat harmonis dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya. Polri juga memiliki tugas membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan. Tahun lalu kita bekerjasama dengan Pemprop dalam Rehabilitas Daerah Aliran Sungai Limboto dan tadi kerjasama dalam kegiatan Padat Karya,”ujar Kabid humas.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x