37 Personil Polda Gorontalo Turun Langsung Melaksanakan Operasi Pekat Otanaha 2018

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kembali lagi team ops pekat otanaha 1 2018 Melaksanakan operasi pekat di wilayah kota Gorontalo pada hari Jumat tgl 2 Maret 2018. sebelum melaksanakan operasi ka team memberikan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan operasi di lapangan apel Polda gorontalo. ka team berharap pelaksanaan operasi kali ini akan mendapatkan hasil, ka team juga meminta kepada seluruh personil agar dalam melaksanakan operasi tidak bersifat arogan.

37 personil yang terdiri dari seluruh satker di Polda Gorontalo melaksanakan operasi dengan mendatangi tempat hiburan malam di terminal andalas kota Gorontalo, dari hasil pemeriksaan team ops mendapatkan salah satu warung yang menjual minuman keras jenis pinaraci, dan kemudian membawa barang bukti ke Polda Gorontalo untuk di tindak lanjuti, sebelum membawa minuman keras tersebut salah satu anggota mendatakan identitas pemilik dari minuman keras tersebut.

Team ops pekat otanaha 2018 melanjutkan pemeriksaan ke tempat kos kosan di wilayah agusalim yang di curigai tempat tersebut merupakan tempat bagi para pasangan yang bukan suami istri tinggal bersama, di tempat tersebut juga di temukan 4 pasangan laki laki dan perempuan berada dalam satu kamar, setelah personil menanyakan hubungan mereka ternyata mereka belum resmi menikah, sehingga ka team mengambil keputusan untuk membawa ke empat pasangan tersebut ke Polda Gorontalo untuk di berikan pembinaan.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x