Jaga Kesehatan Tubuh, Personil Polda Gorontalo Laksanakan Gowes

Tribratanew.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH dan Wakapolda Gorontalo serta para Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan anggota Polda Gorontalo melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polres Bone Bolango , Sabtu (03/03/2018) pagi pukul 06.00 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini, Kapolda dan personil Polda Gorontalo  melewati Rute menuju tempat Wisata pemandian Lombongo yang berada di Kabupaten Bone Bolango yang berada di wilayah hukum Polres Bone Bolango.

Pada gowes hari ini, Kapolda serta seluruh peserta sepeda terlihat begitu semangat mengayuh sepeda mereka sendiri untuk sampai di tempat tujuan, walaupun banyak rintangan, berupa lubang dan tanjakan yang di lewati.

Sesampainya di tempat finish, Kapolda dan personil Polda Gorontalo disambut langsung oleh Kapolres Bone Bolango dengan sajian makanan khas Gorontalo maupun minuman segar untuk menghilangkan rasa capek setelah menempuh jarak yang cukup jauh.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x