Operasi Pekat 2018, Ka Team II Kompol Budi Satrio Himbau Personil Agar Tidak Arogan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (28/02/2018) pukul 21.00 wita  Team II ops pekat otanaha I 2018 melaksanakan apel persiapan operasi yang dipimpin oleh Ka team Kompol Budi Satrio sebelum melaksanakan operasi memberikan arahan kepada seluruh peserta operasi.

Ka team II Kompol Budi Satrio menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas agar tidak arogan, teknis pelaksanaan operasi apabila mendapatkan barang bukti di serahkan kepada satgas gakum.

Pelaksanaan operasi kali ini di laksanakan di wilayah kabupaten Gorontalo dengan sasaran tempat hiburan dan miras, sebelum melaksanakan tugas ka team mengajak seluruh personil untuk melaksanakan doa agar dalam pelaksanaan tugas tetap dalam lindungan Allah.

Sarana yang digunakan truk dalmas team I ops pekat otanaha melaksanakan operasi dengan satu buah mobil reskrim menuju ke wilayah kabupaten Gorontalo.

Personil ops pekat mendatangi tempat hiburan, dari hasil pemeriksaan petugas ops tidak menemukan barang bukti. Selanjutnya pemeriksaan ke tempat yang lainnya dari hasil operasi petugas mendapatkan 21 botol minuman keras di antaranya kasegaran dan pinaraci. Sampai dengan berakhirnya pelaksanaan operasi petugas tidak menemukan hal hal yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x