Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tertibkan Pengendara Lalu Lintas, Polda Gorontalo Gelar Lat Pra Ops Simpatik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (28/02/2018) Kegiatan hari kedua, yang sebelumnya telah dibuka oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SIK. MH bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Pada kegiatan hari kedua ini dibuka oleh Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Gorontalo Akbp. Agus Widodo, SIK, MH dan dihadiri oleh peserta lat pra ops yang terdiri dari berbagai Satker Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan operasi kepolisian terpusat ini Kasubdit Dikyasa menyampaikan bahwa bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara simpatik dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif diikuti tindakan refresif.

Kegiatan lat pra ops ini bertujuan untuk memberikan pembekalan teori kepada personil yang nantinya akan turun melaksanakan Operasi Kepolisian Keselamatan Otanaha Tahun 2018 agar memahami tugas dan tanggung jawab serta sasaran dalam Operasi, sehingga Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan Promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x