Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Otanaha 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (27/02/2018) pukul 09.00 wita Dir lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama A., SH. SIK, MH membuka kegiatan Latpraops di Gedung Tititnepo Polda Gorontalo yang didampingi oleh Kabag Bin Ops Biro Oprasi Akbp Siregar Djafar, SH. M. Si, dan Kabag Bin Ops Dit Lantas Akbp Suka Irwanto, SIK. M. Si,  yang di ikuti oleh perserta Latpra ops sebanyak 65 orang yang dilibatkan dari masing –  masing satker Polda Gorontalo.

Kegiatan ini mengangkat tema : “Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya Kamseltibcarlantas.”

Pada kegiatan ini Dir lantas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa dalam kegiatan Operasi  keselamatan  Otanaha 2018 yang dilaksanakan selama 21 hari ini yang di mulai tanggal  1 maret sampai dengan 21 maret 2018 diseluruh wilayah Propinsi Gorontalo  harus mengedepankan kegiatan peremtif dan preventif disertai penegakan  hukum secara selektif prioritas  untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan  masyarakat  terhadap UULAJ dengan Polantas sebagai penggerak Revolusi mental dan polopor tertib sosial di ruang publik berusaha mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Dalam kegiatan operasi kepolisian  terpusat ini disampaikan  adalah bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara simpatik dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif diikuti tindakan refresif.

Setelah memberikan arahan Dir lantas membuka Latpraops Keselamatan Otanaha 2018 dilanjutkan dengan pemberian materi Latpraops yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x