Terbaik Dalam Pengelolaan BMN, Polda Gorontalo Terima Reward Dari DJKN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis, 22 Februari 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menerima langsung kunjungan dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara yang diwakili oleh Bapak Devi Lesilolo selaku Kabid Pengelolaan Kekayaan Negara DJKN Suluttenggomalut.

Kunjungan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Kabag Info Sarpras Akbp Saleh Tangke, SE dan Kasubbag Matlog Biro Sarpras, Pembina IV A Drs. Supran M. Abuya.

Pada kujungan ini juga, Kapolda Gorontalo menerima langsung penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara. Penghargaan ini diberikan kepada Polda Gorontalo karena Polda Gorontalo dan jajaran berhasil meningkatkan kinerja terkait dengan pengelolaan, pengendalian, dan pengawasan BMN dilingkungan unit Akuntansi pembantu pengguna barang wilayah yang ditatausahakan oleh 26 Satker dijajaran Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak terkait, dan menyampaikan bahwa untuk kedepan pengelolaan barang dilakukan secara online, agar bisa dimonitor oleh para pejabat pengelola barang dilingkungan Polda Gorontalo.

Tak lupa juga, Kapolda mengharapkan kepada jajaran agar lebih meningkatkan kinerja terhadap pengelolaan dan pengawasan BMN, agar prestasi yang didapat ini dapat terus bertahan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x