Polda Gorontalo Gelar Lat Pra Ops Pekat Otanaha 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (22/02/2018) pukul 09.oo wita Biro ops Polda Gorontalo melaksanakan Lat pra ops bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo, yang di hadiri oleh personil Polda Gorontalo dan jajaran yang terlibat ops pekat otanaha tahun 2018.

Kegiatan ini di hadiri oleh irwasda Polda Gorontalo dir reskrim umum dir narkoba, Wadir Sabhara, dan Wadir binmas Polda Gorontalo. Kegiatan latpra ops ini harus ngangkat tema melalui Lat pra ops kita tingkatkan kemampuan teknis dan taktis dalam rangka pelaksanaan operasi kewilayahan pekat otanaha tahun 2018 di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK menyampaikan sambutan wakapolda terkait pelaksanaan latpra ops . Pelaksanaan Lat pra ops ini adalah latpra ops yang pertama di tahun 2018 ini . Irwasda juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Lat pra ops ini harus di laksanakan karena Lat pra ops merupakan hal yg penting dalam pelaksanaan tugas ops pekat nanti.

Penyebab kejahatan yang terjadi sebagian besar di sebabkan oleh miras, dan ini bertolak belakang dengan simbol provinsi Gorontalo yang merupakan serambi madinah.untuk itu melalui ops pekat ini di harapkan dapat menghilangkan kejahatan yang terjadi di serambi Madinah ini. Irwasda juga berharap situasi di polda Gorontalo tetap kondusif, dan seluruh anggota tetap dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam sambutan wakapolda yang di bacakan oleh irwasda menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan pilkada serentak yang di laksanakan  di wilayah hukum Polda Gorontalo kita dari pihak kepolisian harus benar benar menjaga situasi keamanan, agar pelaksanaan pilkada di Gorontalo dapat berjalan dengan aman. Pimpinan juga mengharapkan netralitas dalam melaksanakan tugas selama pesta demokrasi berjalan.

Melalui irwasda Polda Gorontalo  pimpinan Polda gorontalo berharap pelaksanaan Lat pra ops dapat di ikuti dengan sebaik baiknya agar tidak terjadi kekeliruan dalam melaksanakan tugas nanti, tambah irwasda Polda Gorontalo. Sebelum mengakhiri sambutannya irwasda meminta kepada para pemateri agar memberikan materi yang mudah di fahami oleh peserta . Setelah menyampaikan sambutan irwasda Polda Gorontalo membuka pelatihan pra ops Polda Gorontalo.

Penulis : Irham

Editor : Mulyono

Publish : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x