Rapat Forkopimda Tentang Penanganan Konflik Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kegiatan yang di Laksanakan di Aula Kesbangpol Prov. Gorontalo dibuka oleh Asisten Pemerintahan Daerah Dr. Drs. Anis Naki, MM mewakili Sekda Prov. Gorontalo yang dihadiri oleh Akbp Siregar Djafar, Unsur Forkopimda dan Para Kepala SKPD Prov. Gorontalo. Selasa (20/02/2018).

Dalam Rakor tersebut membahas Penanganan dan Ren Aksi oleh Tim Terpadu konflik Sosial Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2018. Dimana Tim Ini terdiri dari Unsur TNI-Polri, Kejaksaan, Bin, dan Satpol PP serta Unsur SKPD lainnya.

Dalam Rakor tersebut membahas tentang terjadinya konflik sosial yang disebabkan oleh adanya Laporan, berhubung tahun ini Gorontalo adalah Tahun Politik dimana Pilkada yang dilaksanakan di Kota Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara, maka sebagai Tim Terpadu harus bisa mengatasinya oleh sebab itu kita harus kompak dalam menangani Konflik Sosial, harus bisa menangani Konflik dari level bawah hingga ke level atas selain itu juga antisipasi terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lain-lain penanganannya juga harus terpadu. Diharapkan Prov. Gorontalo bisa menjadi Maju, Unggul dan Sejahtera.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x