Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Bantu Selesaikan Masalah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (10/02/2018) pukul 10.00 wita Bertempat di Kantor Polsek Paguat Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail melaksanakan giat Problem Solving pada permasalahan yang terjadi di Lingkungan Teladan Kel.Pentadu Kec.Paguat. Dimana permasalahan tersebut terjadi antara Pr. Lutvia Husain dengan Pr. Nindi Amalia dan Pr. Nining Amalia. Ketiganya merupakan warga masyarakat Lingkungan Teladan Kel Pentadu Kec. Paguat dan tempat tinggalnya saling bertetangga. Selain itu ketiga warga tersebut mempunyai hubungan keluarga.

Ketiga warga tersebut yakni Pr. Lutvia Husain, Pr.Nindi Amalia dan Pr. Nining Amalia terlibat dalam permasalahan ketersinggungan dan saling menghina di medsos (facebook) dengan berbagai macam status. Oleh karena itu saya selaku Bhabinkamtibmas dengan dibantu oleh Piket SPKT Polsek Paguat yakni Bripka Deky Zulkarnain dan Aiptu Ismail Musa memediasi permasalahan antara ketiga warga tersebut.

Setelah dilakukan pembinaan dan arahan baik dari saya selaku bhabinkamtibmas yang dibantu Piket SPKT, maka permasalahan tersebut diatas dapat diselesaikan dengan baik dan berakhir damai. Ketiga warga tersebut telah menyadari kesalahannya masing masing dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain.

Pada kesempatan itu saya bersama Piket SPKT menghimbau kepada mereka, apabila memiliki akun medsos (facebook) gunakan pada hal hal yang positif, apabila ada permasalahan dgn tetangga ataupun dengan keluarga sebaiknya diselesaikan secara baik baik, jangan diumbar umbar lewat status dimedsos karena hal itu berdampak buruk dan permasalahan akan berlanjut terus tanpa ada penyelesain.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x