10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dansat Brimob Polda Gorontalo Terima Langsung Kunjungan Kerja Dankor Brimob Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (26/01/2018) pukul 09.00 wita Sat Brimob Polda Gorontalo mendapat kunjungan kerja perdana dari Dankor Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang bertempat di aula sat Brimob Gorontalo.

Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso mengucapkan selamat datang diprovinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pamen, pama serta seluruh bintara brimob polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Gorontalo menyampaikan rencana kerja sat brimob dalam menghadapi pilkada tahun 2018 dan menyampaikan kekuatan, sarana dan prasana kesiapan menghadapi pilkada.

Dilanjutkan dengan arahan Dankor Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yaitu dalam pelaksanaan tugas pengamanan pilkada tahun 2018 agar bersinergi dengan TNI dan satuan kewilayahan agar tetap jaga kebersamaan, kekompakan dalam mensukseskan pilkada di provinsi Gorontalo 2018. Tetap semangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta tumbuhkan keikhlasan dalam bekerja agar terasa ringan dalam melaksanakannya.

“Tak lupa juga kita sebagai manusia biasa agar tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang agar kita merasakan kebahagian,”pesan Dankor Brimob Polri.

Penulis         : Tekkom Brimob Polda Gorontalo

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x