Wakapolda Gorontalo Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Ibu Negara RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto bersama pejabat utama Polda Gorontalo menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah sekaligus koordinasi pengamanan ibu negara RI Ibu Iriana Djoko Widodo, Sabtu 20 Januari 2018 pukul 09.30 Wita.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menyambut kedatangan Ibu Negara RI Ke wilayah Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada Senin 22 Januari 2018 nanti.

Pada rapat hari ini dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo didampingi Ibu Sekda Provinsi Gorontalo, Kabinda, Danrem, Wakapolda Gorontalo, Kepala BNN Provinsi Gorontalo dan Biro Protokol Negara.

Memulai kegiatan rapat ini, diawali oleh sambutan Gubernur Gorontalo, yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang turut hadir dalam rapat kesiapan kunjungan Ibu negara ke Provinsi Gorontalo. Gubernur Gorontalo juga menyampaikan bahwa dalam kunjungan Ibu negara ke Provinsi Gorontalo ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, baik dari unsur pengamanan dan pengawalan serta pelayanan kepada ibu negara bersama rombongan.

Setelah memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian oleh Biro Protokol Negara tentang uraian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ibu Negara bersama rombongan ke wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x