Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Ingatkan Kesiapan Personil Menjelang Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (27/12/2017) pukul 07.00 wita telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH di lapangan apel Mapolda Gorontalo.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Irwasda Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, para pejabat utama, para pamen, pama, Bintara serta Pns Polri Polda Gorontalo.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo meminta agar semua personil bisa mempunyai jiwa yang besar sehingga mengisi fikiran – fikiran dengan hal yang positif karena pada dasarnya kita adalah makhluk ciptaan Tuhan.

Tak lupa Kapolda juga mengucapkan selamat natal 2017 bagi yang telah merayakan dan semangat untuk menyambut tahun baru 2018 bagi seluruh personil polda Gorontalo.”Ujarnya”

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi lilin otanaha 2017 karena sudah melaksanakan tugas dengan baik karena sampai hari ini situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk menghadapi persiapan tahun baru 2018.

“Diharapkan kepada seluruh personil tak lupa berdoa kepada yang maha kuasa agar kiranyan pelaksanaan peresmian SPN batudaa insya allah yang akan diresmikan tahun depan bisa berjalan lancar, sehingga diperlukan kesiapan dari sekarang.”Tutup Kapolda Gorontalo

Penulis         : Iswan

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x