Mei 9, 2024

Kapolres Gorontalo Kota, Buka Drag Race/Drag Bike Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76

Polres Gorontalo Kota,Mengakomodir talenta muda di bidang Otomotif, Polres Gorontalo Kota buka event Drag Bike dan Drag Race Kapolres Cup 2022. Sabtu, (02/07).

Event Drag Bike dan Drag Race Kapolres Cup 2022 ini dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan minggu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si saat membuka acara mengatakan event drag bike dan Drag race Kapolres Cup yang terlaksanakan merupakan kerja sama club Syndicate, IMI dan Polres Gorontalo Kota

Lanjut Akbp Suka mengatakan Event yang di gelar di ruas jalan sircuit Ahmad Najamudin di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara  ke-76 yang diikuti kurang lebih 700 peserta dan ini memecahkan rekor selama ada drag race di Gorontalo baru kali ini pesertanya pecah sampai dengan 700 starter.

“Kita ingin mengakomodir talenta pemuda yang mempunyai bakat di bidang otomotif, serta memberikan edukasi kepada masyarakat umum untuk selalu taat kepada peraturan berlalu lintas,” jelasnya.

AKBP Suka mengatakan kegiatan ini juga sebagai sarana menyalurkan kegiatan yang positif kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balapan liar, yang selama ini telah banyak memakan korban jiwa.

Selain itu Kapolres Cup ini adalah ajang silaturahmi diantara para pecinta otomotif. Juga sebagai sarana meningkatkan mental agar lebih kuat dan tangguh.

“kita juga berharap melalui event ini, dapat melahirkan pembalap-pembalap handal di Kota Gorontalo yang dapat mengharumkan nama Provinsi Gorontalo ke tingkat nasional dan internasional. negara di kancah nasional hingga Internasional,” tutup Akbp Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x