April 30, 2024

Sat Reksrim Sukses Juarai Turnamen Futsal Kapolres Gorontalo Kota Cup 2022 Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76

Polres Gorontalo Kota,Team Reskrim Fc Polres Gorontalo Kota akhirnya keluar sebagai juara turnamen futsal antar Bag,sat dan Polsek jajarab di ajang Kapolres Cup 2022 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76,sabtu (25/06)

Satuan Reserse Kriminal ini sukses menyingkirkan Sat Samapta Fc pada babak Semi Final dengan score imbang 1-1 yang kemudian dilanjutkan dengan adu finalti.

Tak main-main, pada babak final Reksrim Fc yang berhadapan dengan Bandung Fc (gabungan Polsek Kota Barat dan Dungingi) berakhir dengan score 3-2 untuk kemenangan Reskrim Fc.

Kemenangan ini membuat Sat Reskrim mencatatkan sejarah menjadi juara pertama pada turnamen futsal Kapolres Cup Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76

Untuk juara kedua diraih oleh gabungan Polsek Barat dan Dungingi sedangkan Timur Fc menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Samapta Fc di pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK , mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah berjuang dan berhasil memenangkan turnamen ini.

“Sebenarnya keikutsertaan kami, hanya untuk meramaikan Kapolres Cup dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 dan memberikan kesempatan untuk personil menyalurkan hobinya dan kami tidak menyangka akan menjadi juara,mengingat ada beberapa team baik Satfung maulun Polsek yang memang dari awal pertandingan cukup tangguh dan memperlihatkan pola permainan yang baik”Tutup Iptu Nauval

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x