Mei 3, 2024

POLSEK KOTA BARAT GATUR LALIN DEPAN PASAR TRADISIONAL UNTUK ANTISIPASI KEMACETAN

Polres Gorontalo Kota,Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, anggota polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota  melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di  depan pasar tradisional yang ada di kelurahan Pilolodaa,Selasa (14/06)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalu Kapolsek Kota Barat Iptu Aldo A.S Rawung,SH mengatakan bahwa pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus di depan pasar tradisional Pilolodaa, dan juga membantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan) di pasar tradisional.

Lebih lanjut  Iptu Aldo menerangkan bahwa Mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang, serta arus lalulintas di depan pasar Selasa Pilolodaa yang rawan akan kemacetan disebabkan karena parkir kendaraan dan bentor yang semrawut di sekitar tepi jalan. Maka di butuhkan anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

Selain mengatur arus lalu lintas personil polsek juga mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mentaati protokol kesehatan tutup Iptu Aldo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x