Mei 3, 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gorontalo Kota Ingatkan Anggotanya Untuk Menjalankan Tugas Dengan Baik

Polres Gorontalo Kota,Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota (Kapolres) AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di Lapangan Mako Polres, Rabu (8/6/2022) dan menyampaikan sejumlah arahannya kepada para personel dalam bertugas.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yakni para PJU,Kapolsek,Perwira serta bintara dan ASN Polres Gorontalo Kota dan jajaran

AKbp Suka dalam arahannya mengatakan, personel Polres Gorontalo Kota harus dapat melayani masyarakat dengan setulus hati. Berikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.
Menurutnya, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,untuk itu diharapkan peran serta seluruh personel Polres Gorontalo Kota agar selalu bersikap humanis dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Terakhir Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif yang bisa merugikan institusi, dan untuk kabag,kasat,kasie agae lebih mengawasi dan ingatkan anggotanya.

“Kita satu sama lain saling mengingatkan karena kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan.Tetap jaga kekompakan bersama untuk menghadapi kegiatan kedepan,”tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x