April 29, 2024

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Kota Utara Tingkatkan Patroli KRYD

Polres Gorontalo Kota,Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Kota Utara dan Sipatana, Sabtu malam (28/05/2022)

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P.Parmo,SHi di awali dengan apel pengecekan personil.

Usai melaksanakan apel Personil Kota Utara yang dipimpin langsung Kapolsek melaksanakan patroli di eks terminal andalas,beberapa kos kosan serta cafe yang ada diwilayah kota utara dan sipatana.

“Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Prokes 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan melakukan vaksinasi digerai-gerai terdekat,” ujar Iptu Ricky

Iptu Ricky mengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Ricky menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.

Selain itu, kegiatan ini di samping menjaga situasi Kamtibmas juga kami gunakan untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi,tutup Iptu Ricky

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x