Mei 8, 2024

Pastikan Shalat Idul Fitri berjalan aman, Bhabinkamtibmas Cek Kesiapan Prokes Di Empat Masjid

Polres Gorontalo Kota,Momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M kali ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih ramai berkumpul mengingat pada tahun sebelumnya larangan berkumpul sangat ketat.

Terkait hal tersebut, bhabinkamtibmas kelurahan Botu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Briptu Fikriyanto I. Toolingo melaksanakan sambang ke empat mesjid yang akan menyelengarakan sholat idul fitri di wilayahnya, Minggu (01/05) malam

Kedatatangan Briptu Fikriyanto ke mesjid mesjid ini selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga menghimbau kepada takmir masjid agar pada saat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba,S.Tr.k mengatakan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas ini selain melakukan patroli juga memberikan Himbauan penerapan Protokol Kesehatan, demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk menjamin keamanan umat muslim yang beribadah, maka dari itu saya mengajak masyarakat kelurahan Botu kecamatan dumbo Raya sepatutnya bersama sama menjaga keamanan serta selalu mentaati protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona,Tutup Ipda Imanuel

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x