Februari 22, 2024

Puncak Mudik,Kapolres Gorontalo Kota dampingi Kapolda tinjau kesiapan Keberangkatan Kapal di Pelabuhan Penyeberangan

Polres Gorontalo Kota,Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si dampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM meninjau keberangkatan Kapal Laut KM.Tuna Tomini  dari Pelabuhan Gorontalo menuju pelabuhan pagimana dan Ampana, Sabtu (30/04) malam

Peninjauan dan pengecekan ini untuk memastikan bahwa kapal penumpang Ferry Tuna Tomini yg digunakan dalam kondisi baik dan mengangkut muatan tidak melebihi kapasitas untuk menghindari kecelakaan laut.

Disamping itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang kapal yang mayoritas merupakan pemudik dari Gorontalo menuju ke Pagimana,luwuk,wakai dan ampana.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mengapresiasi kesigapan dari seluruh personel Operasi Ketupat Otanaha 2022 di Pos Pengamanan Terpadu Kawasan Pelabuhan Gorontalo yang siap cekatan membantu pemudik di kawasan Pelabuhan tersebut.

Selain itu, saat melakukan pantauan kesiapan mudik, kapolres juga memberikan atensi agar kapal yang berlayar harus layak melaut, untuk keamanan, keselamatan dan kenyaman selama arus mudik dan arus balik lebaran 2022.

“Jadi kapal harus benar benar layak berlayar,dan tidak menampung penumpang melebihi batas kapasitas,mengingat  antusias masyarakat yang hendak mudik cukup Tinggi”,Ujar Akbp Suka

Diakhir kegiatan Kapolres berpesan kepada seluruh personel pengamanan agar selalu menjaga kesehatan dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x