Mei 7, 2024

Awasi Ketersediaan Migor,bhabinkamtibmas kelurahan Limba UI pantau harga dan stok di pasar sentral

Polres Gorontalo Kota,Cek ketersediaan Migor (Minyak Goreng), Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba UI Polsek Kota Selaran Kota Gorontalo Bripka Rizal Podungge menyambangi salah satu roko kelontong yabg ada di pasar sentral,Kamis (07/04)

“Dari hasil pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng di warung milik bapak Noldi masih mencukupi, untuk minyak goreng curah perbotol ukuran 600 ml di jual dengan harga Rp.15.000,Ujar Bripka Rizal

Kapolsek Kota Selatan Ipda Hanna Widya Sari S.Tr.K membenarkan kegiatan Bhabin yakni melakukan pemantauan stok dan harga di pasar dan toko toko.

“Dengan adanya pengecekan langsung sehingga Bhabinkamtibmas bisa melaporkan pasar atau toko mana yang barangnya masih kosong dan mungkin harganya tidak sesuai untuk dilaporkan ke Satgas,” ujarnya.

Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat,” ingatnya.

Kapolsek menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan. “Selain Bhabin, personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan,” tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x