Mei 8, 2024

Kapolres Gorontalo Kota Pimpin sertijab Kasat Intel,Kasat Binmas dan dua Kapolsek

Polres Gorontalo Kota,Empat perwira Polres Gorontalo Kota resmi berganti, setelah dilakukan serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si, Senin (28/03/2022) di Aula Tri Brata, Polres Gorontalo Kota.

Empat perwira yang berganti itu yakni, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mochamad Taufik Prasetyo,S.T.K, digantikan oleh Iptu Lufti Oktriyanda,S.T.K,S.I.K, Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rachmat Hunawa, digantikan oleh AKP Isnawati Dalali,S.H, Kapolsek Kota Tengah yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Suprapto,S.Ip, digantikan oleh Ipda Alifia Septiana Harin Selvani,S.Tr.K dan Kapolsek Kota Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Irawan Kusumo,S.Tr.K, digantikan oleh Ipda Hanna Widya Sari,S.Tr.K.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto,S.I.K,M.Si dalam kesempatan itu mengatakan, bagi pejabat baru diharapkan agar bisa segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas yang ada. Silahkan berinovasi untuk Polri yang lebih baik kedepannya dan diharapkan pula agar dapat melanjutkan program-program atau inovasi yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

“Bagi pejabat lama, saya ucapkan banyak terima kasih, atas segala bentuk dedikasinya selama ini. Semoga hubungan silaturrahmi bisa terus terjaga, dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Jangan berhenti berinovasi dan terus melakukan yang terbaik untuk Polri, khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x