April 29, 2024

Viral di medsos,Kapolsek kota Utara lakukan mediasi permasalahan  ojek online dan pengemudi bentor

Polres Gorontalo Kota,Kepolisian Sektor Kota Utara menggelar mediasi antara driver ojek online dan pengemudi bentor yang mangkal di halaman Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo . Mediasi ini dilakukan untuk menghindari adanya konflik di antara para pengemudi.

Mediasi dilakukan di Polsek Kota Utara, Selasa (15/2) pukul 14,30 wita dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Purnawa Parmo,SHi yang dihadiri oleh kanit Binmas Polsek Aipda Wahid Puluhulawa, Ulamri Usman (Ketua Lpm Wongkaditi Timur) , Usman (koordinator pangkalan bentor rumah sakit) , Iwan Abdul Latif ( presiden bentor ), Henci Doda ( pemilik akun yang membuat postingan di media sosial ) serta perwakilan driver ojol dan pengemudi bentor.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP suka irawanto,SIK, M.SI melalui Kapolsek kota Utara Iptu Ricky P. Parmo,SHi  mengatakan, bahwa di kawasan rumah sakit sudah pernah terjadi selisih paham antara driver ojol dan pengemudi bentor ditahun 2018,dan permasalah terebut sudah pernah di mediasi dan terjadi kesepakatan saat itu.

Jadi untuk permasalahan yang sekarang kita melakukan mediasi dimana untuk pengemudi bentor dan driver ojek online tetap mengacu pada kesepakatan yang sudah dibuat pada tahun 2018.

“tidak ada larangan untuk  driver online mengambil penumpang di kawasan rumah sakit sepanjang itu dikomunikasikan secara baik baik terhadap pihak Bentor manual yang mangkal di RSAS , kami berharap antara driver ojek online bisa memembangun komunikasi baik dengan pengemudi bentor,tutur Iptu Ricky

Lebih lanjut Iptu Ricky mengatakan bahwa pihaknya berharap ke depan tidak ada perselisihan di antara ojek online dan pengemudi bentor, semua mencari rejeki. Jadi kami selaku pihak kepolisian menyarankan agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ucapnya.

Usai mediasi, driver ojek online,pengemudi bentor,dan pembuat postingan di media sosial ini bersalaman. Mereka semua lalu membubarkan diri dan kembali beraktivitas dengan situasi aman dan tertib.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x