Mei 4, 2024

Pastikan Aman dan Lancar, Kapolresta Gorontalo Kota Cek Pelaksanaan Perhitungan Suara di tingkat PPK

PolrestaGorontaloKota,Selesai tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H melakukan pengecekan langsung pelaksanaan Rapat Pleno PPK yang bertempat di Kantor PPK Kecamatan Se Kota Gorontalo.

Kapolresta melakukan pengecekan dan peninjauan langsung jalannya Rapat Pleno penghitungan Suara tingkat PPK hari ke tiga dan disambut oleh Para Kapolsek selaku penanggung jawab pengamanan.

Dalam arahannya kepada personel pengamanan, Kapolresta menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan selalu memantau perkembangan situasi selama berjalannya proses penghitungan suara.

“Tetaplah menjaga sikap profesional dan humanis kita dalam bertugas. Kita harus menunjukkan bahwa Polri hadir untuk memberikan rasa aman terutama dalam pengamanan proses tahapan Pemilu dengan menjunjung tinggi Netralitas mengingat ini merupakan tahapan penting dan rawan terjadi konflik.” jelas KBP Ade

Selain itu juga ia menjelaskan bahwa Polresta Gorontalo Kota terus meningkatkan patroli terutama saat malam hari di lokasi keramaian, titik-titik rawan dan menerapkan Cooling System untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di Kota Gorontalo.

Tahap rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK ini juga mendapatkan pengamanan secara penuh dari jajaran Kepolisian bersama TNI serta Linmas dimasing-masing PPK, tutup KBP Ade

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x