Mei 2, 2024

Polsek Kota Selatan Tingkatkan Patroli Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota kembali melaksanakan patroli yang merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Minggu (04/2/24)

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Selatan Iptu Robby Andri Ansyari,S.Tr.K menyampaikan tujuan dilaksanakannnya Patroli ini sebagai bentuk komitmen Polsek untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga di sekitarnya yang bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat saat masa Pemilu 2024.

Polsek Kota Selatan telah menyisir di sejumlah titik Jl. Katamso kel. Donggala hulonthalangi, Jl. A.R. Koniyo B.Sc Kel. Biawu Kota Selatan, Jl. Jendral sudirman Kel. Limba U I Kota Selatan, Jl. Nani wartabone Kel. Biawao Kota Selatan, Jl. Yos Sudarso Kel. Tenda Hulonthalangi, Jl. Jaksa agung suprapto Kel. Limba U II Kompelks taman kota, Jl. Achmad najamudin Kel. Limba U II kec. Kota selatan
dan Jl. Dewi Sartika Kel. Limba U I Kota Selatan

“Kami telah memperkuat regu patroli kami sebagai upaya dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami mengundang partisipasi aktif warga dalam memberikan informasi yang berguna untuk tindakan yang akan kami lakukan. Terlebih lagi disaat mendekati masa Pemilihan Umum 2024” ujar Kapolsek

Selain itu juga telah dihimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras), Menghimbau kepada masyarakat agar jangan nongkrong hingga larut malam dan Mengantisipasi balap Liar di seputaran wilayah Kec. Kota Selatan.

Dari hasil patroli tersebut, tim mengamankan sebanyak 8 botol miras jenis Cap Tikus berukuran 600ml, tutup Iptu Robby

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x