April 29, 2024

Hadir di Lokasi Pasar Potanga, Sat Lantas Polres Gorontalo Kota Bagikan Masker dan Himbauan Prokes

Polres Gorontalo Kota,Berbagai upaya dilakukan kepolisian di jajaran Gorontalo dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gorontalo Kota yang turut membagikan masker kepada pengunjung pasar Potanga sekaligus menghimbau agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Selasa (08/02).

Dengan dipimpin Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Gorontalo Kota IPDA Sri Maystuti Usman,SH, Personel Satlantas membagi bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Potanga Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian Kepolisian sebagai upaya medukung pemerintah dalam mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk di Kota Gorontalo.

”Melalui pemberian masker kami berharap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.

Iptu Edwin menerangkan, Selain membagikan masker, Petugas juga mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Prokes di tengah pandemi COVID-19. “Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin Prokes, berupa mematuhi 5M protokol kesehatan Covid-19, yakni Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas,” tambah Iptu Edwin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x