April 23, 2024

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif Jelang Pergantian Tahun dan Pemilu 2024,Polsek Kota Tengah Gelar Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Kota Tengah Polresta Gorontalo Kota melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), pada Kamis (28/12/2023)

Kegiatan patroli ini dilakukan hingga dini hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya yang dapat berpotensi terjadi di wilayah Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo.

Dalam patroli tersebut personil secara humanis memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam agar segera pulang. Selain itu juga menghimbau agar masyarakat tetap bijak dalam bermedia sosial serta tidak mudah percaya dengan berita hoaks terlebih lagi saat ini sedang dalam masa kampanye Pemilu 2024.

Pelakanaan Patroli menyisir beberapa wilayah di Kecamatan Kota Tengah dan mengunjungi SPBU yang berada di Jl. Jhon A. Katili Kota Gorontalo.

“Harapannya dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya, Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya” ujar Kanit Patroli Polsek

Dari hasil kegiatan patroli tersebut, berhasil diamankan sebanyak 10 botol minuman keras jenis Cap Tikus berukuran 600ml.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x