April 27, 2024

Beri Bingkisan, Kapolresta Gorontalo Kota Didampingi Ketua Bhayangkari dan PJU Kunjungi Lima Pos Nataru 2023

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivone Ade Permana mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) serta Pos Terpadu Ops Lilin Otanaha 2023 di daerah hukum Polresta Gorontalo Kota, Kamis (28/12/23)

Pada kegiatan tersebut Kapolresta Gorontalo Kota juga didampingi Pejabat Utama Polresta Gorontalo Kota dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota.

Dalam penyampaiannya Kapolresta mengatakan bahwa malam hari ini ia bersama rombongan turun langsung menyisir pos-pos pam yang ada di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Otanaha 2023 baik dari unsur TNI, Pemerintah Kota Gorontalo, Kesehatan serta seluruh unsur masyarakat yang sudah membantu,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Bapak Kapolresta dan Ibu Ketua Bhayangkari selain memberikan motivasi,semangat juga bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Posyan,pos terpadu dan Pospam Lilin Otanaha 2023.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin Otanaha 2023 ini kami menyiapkan 1 Posyan yakni di Citimall Gorontalo, 2 Pospam di depan Kampus UNG dan Simpang Lima Kota Gorontalo, Serta kami juga menyiapkan 2 Pos Terpadu di Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo dan di Terminal Dungingi”, sambungnya.

Kapolresta Gorontalo Kota juga melakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pam simpang lima meliputi tekanan darah dan pengecekan stok obat obatan oleh dikes kota Gorontalo

Kepada personil, Kapolresta dan Ibu Ketua Bhayangkari berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, humanis, juga agar selalu waspada dalam bertugas mengingat sebentar lagi menuju malam pelepasan tahun baru.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x