Mei 9, 2024

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman, Kapolresta Gorontalo Kota Cek Pengamanan Gereja

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah Natal di sejumlah Gereja yang ada di Kota Gorontalo, Senin (25/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini, Kapolresta didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan PJU lainnya. Tak hanya mengecek kesiapan pengamanan personil dan situasi di lapangan, Kapolresta juga menyapa para jemaat yang hadir mengikuti ibadah perayaan Hari Raya Natal 2023.

Adapun beberapa gereja yang dicek langsung oleh Kapolresta antara lain GPIG Imanuel, GPID Alfa Omega, GKI Sulawesi Selatan, Gereja Father House Comunity, GPIG Jemaat Be’itel, Aula SMP Santa Maria (Gereja Santa Crystoporus) dan Gereja GBI Rock (Area GBC).

Kapolresta mengatakan, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru saat ini menjadi salah satu fokus utama Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan aman kepada masyatakat karena juga bertepatan dengan agenda Nasional Pemilu 2023-2024 sehingga diperlukan penjagaan yang maksimal terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

“Dalam pengamanan ibadah gereja, Polresta Gorontalo Kota menurunkan personil pengamanan termasuk Polsek jajaran guna mengamankan jalannya rangkaian ibadah,” ujar KBP Ade

Harapannya semoga dengan kehadiran Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota di tengah-tengah masyarakat, dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sehingga berdampak pada Kamtibmas yang aman dan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x