Mei 9, 2024

KAPOLRESTA PASTIKAN TEMPAT WISATA AMAN SAAT LIBUR NATAL 2023 DAN TAHUN BARU 2024

Polrestagorontalokota.com – Kapolresta Gorontalo Kota di dampingi kasi propam dan Polsek Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota melaksanakan patroli di beberapa lokasi obyek wisata yang berada di wilayah kota gorontalo.

Patroli kali ini dilaksanakan ke Obyek Wisata Planet Waterboom, kelurahan Limba U 1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo pada Senin (25/12/2023).

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, SIK., M.H. mengatakan, patroli kali ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi selama Libur Sekolah dan Tahun Baru 2024. Selain itu kegiatan kali ini di laksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas saat Libur Panjang Sekolah dan Tahun Baru 2024.

“Saat bearada di lokasi obyek wisata, kami menyampaikan edukasi dan himbauan agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas, serta Salah satunya untuk berhati-hati terhadap barang bawaan serta selalu mengunci rumah saat di tinggalkan. Kewaspadaan menjadi salah satu upaya kita agar mencegah adanya niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” jelas kapolresta.

Selain melaksanakan edukasi dan himbauan di Planet Waterbom, kapolresta juga melakukan patroli ke wilayah-wilayah yang menjadi objek keramaain seperti tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum polresta gorontalo kota.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polri khususnya polresta gorontalo kota sebagai aparat keamanan dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota” ungkap Kapolresta

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x