Mei 27, 2024

Polsek Dungingi Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

PolrestaGorontaloKota,Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polsek Dungingi Polresta Gorontalo Kota meningkatkan patroli cipta kondisi, Minggu (17/12/2023) malam.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Dungingi Ipda Roy Y. Pidu, SH mengatakan dalam patroli cipta kondisi tersebut, personil Polsek mendatangi tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas.

Dijelaskan Ipda Roy bahwa selain melakukan patroli, personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.

Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,jelas Kapolsek

“Saya meminta masyarakat menolak segala berita hoaks dan menghindari ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan,” ujar Kapolsek .

Kami senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, sehingga kondisi yang aman dan kondusif dapat terwujud,” tutup Ipda Roy

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x