Mei 12, 2024

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Kota Tengah Laksanakan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Untuk menjaga keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Tengah jajaran Polresta Gorontalo Kota, maka dilaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (27/11)

Mereka melakukan pemantauan secara intensif di sejumlah titik rawan dan berhasil mencegah potensi gangguan keamanan. Patroli malam ini juga melibatkan interaksi positif antara polisi dan masyarakat setempat, memperkuat hubungan kepercayaan dalam rangka menjaga keamanan bersama.

Adapun sasarannya yakni Penyakit Masyarakat Berupa Miras, Perjudian, Hiburan Malam, Narkoba dan Balap Liar di Wilayah Hukum Polsek Kota Tengah

Kapolsek Kota Tengah melalui Ka SPKT mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian dewasa ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.

“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x