Mei 5, 2024

Berikan Rasa Aman, Polsek Kota Barat Tingkatkan Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka cipta kondisi Polsek Kota Barat Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara keamanan, ketertiban, dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah tersebut, Sabtu (25/11)

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Barat Iptu Eldo Rawung, SH mengatakan, Sasaran dalam pelaksanaan KRYD adalah kantor KPU, pemukiman, tempat-tempat warga masyarakat yang sedang nongkrong, rumah makan, dan beberapa obyek vital.

Lebih lanjut Iptu Eldo menjelaskan Selain itu, personil Polsek Kota Barat mengamankan 10 botol miras dari sekelompok anak muda sedang nongkrong serta memberikan himbauan dan pembinaan untuk tidak terlalu larut malam kembali ke rumahnya, serta melakukan antisipasi gangguan Kamtibmas guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

Kami berharap kegiatan patroli KRYD dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota khususnya Polsek Kota Barat tutup Iptu Eldo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x