Mei 13, 2024

Bangun Sinergitas Polri-Kemenko PMK, Polresta Gorontalo Kota Laksanakan Penanaman 500 Pohon

PolrestaGorontaloKota,Dalam rangka bentuk sinergitas antara Polri dan Kemenko PMK, Polresta Gorontalo Kota turut melaksanakan Bakti Sosial Penananam Pohon yang juga diselenggarakan seluruh Indonesia, pada hari ini Rabu (15/11)
 
Kegiatan dilaksanakan di Lahan Kosong Seputaran Asrama Polisi Polresta Gorontalo Kota yang berada di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo. Juga turut dihadiri oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H, para PJU Polresta, Personil serta perwakilan Kecamatan dan Kelurahan setempat.

Dalam sambutannya Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan, “kami jajaran POLRI secara serentak di seluruh Indonesia melakukan bakti sosial penanaman pohon dalam rangka penghijauan kembali sebagai bentuk sinergitas kami dengan Kemenko PMK.”ungkapnya.
 
Lanjut dikatakan bahwa Kegiatan penanaman pohon ini dengan harapan kita sukseskan bersama Kegiatan penanaman pohon sebagai gerakan penghijauan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta keselarasan oksigen.

Gerakan penghijauan ini juga sebagai paru-paru dunia dimana pertumbuhannya menghasilkan oksigen yang sangat diperlukan makhluk hidup.

Pelaksanaan penanaman Sepuluh Juta Pohon antara Polri dan Kemenko PMK, serta penanaman 500 pohon untuk jajaran Polresta Gorontalo Kota menunjukkan kolaborasi positif dalam upaya pelestarian lingkungan, langkah-langkah ini mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau, dengan melibatkan instansi kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keseimbangan ekosistem.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x