Mei 14, 2024

Kapolresta Gorontalo Kota Lantik dan Lepas Saka Bhayangkara Angkatan XXV Ikuti Perkemahan

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH melantik dan melepas secara resmi utusan Saka Bhayangkara Angkatan XXV yang akan mengikuti Perkemahan Saka Bhayangkara, Rabu (15/11)

Adapun Polresta Gorontalo Kota mengirim 104 orang perwakilan Saka Bhayangkara yang akan melakukan perkemahan di lapangan kantor camat Botu Pingge Kabupaten Bone Bolango pada tanggal 15 November hingga 18 November 2023.

Dalam arahannya saat melepas perwakilan Saka Bhayangkara,Kapolresta Gorontalo Kota berharap agar Saka Bhayangkara mampu selama mengikuti kegiatan mampu menjaga nama baik Polresta Gorontalo Kota dengan menunjukan sikap yang bisa diteladani bagi rekan-rekan yang lain.

Selain itu yang tak kalah pentingnya, Kapolresta mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga diri, hingga kembali ke rumah dalam keadaan yang sehat.

“Jaga kesehatan serta perhatikan sikap sopan santun, dan tunjukkan prestasi dengan selalu disiplin dimanapun berada. Gunakan kesempatan ini sebagai kesempatan emas untuk mencari teman atau sahabat serta memperluas jaringan. Jangan bersikap kesukuan tetapi tunjukan sikap nasionalis dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Bangsa , ” ujar Kombespol Ade Permana

Sebelumnya, Kapolresta Gorontalo Kota yang didampingi Kasat Binmas, Akp Isnawati Dalali, SH mengungkapkan bahwa populasi masyarakat didominasi oleh usia produktif, mengharuskan seluruh pihak untuk lebih fokus dan benar-benar menyiapkan serta membentengi generasi muda dari pengaruh buruk lingkungan.

Dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti Pramuka ini, diharapkan Kapolresta, menjadi wadah untuk pengalihan para generasi muda dari jeratan penyakit masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x