Mei 12, 2024

Tekan Angka Kriminalitas, Team Rajawali Polresta Gorontalo Kota Kembali Amankan Ratusan Botol Miras

PolrestaGorontaloKota,Dua hari berturut turut terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di wilayah Kota Gorontalo, tepatnya di Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana dan di Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya yang keduanya disebabkan oleh minuman keras.

Untuk menekan angka kriminalitas di Kota Gorontalo, Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, S. I. K., menindak lanjuti perintah kapolres untuk melakukan patroli dan rajia ke lokasi yang diduga menjadi tempat beredarnya minuman keras.

Bersama team Rajawali Polresta Gorontalo Kota,Kompol Leonardo menyisir beberapa warung yang diduga menjual miras berbagai jenis, dan disalah satu warung berhasil diamanakan 194 botol cairan beralkohol yang diduga adalah cap tikus,senin (13/11) pukul 00.15 Wita

“Jadi kami melakukan razia miras di beberpa warung, namun ada yang sudah tidak menjual dan di salah satu warung kaki temukan 8 dos atau 194 cairan yang diduga beralkohol (cap tikus)”, ujar Kompol Leonardo

Sementara itu Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan patroli/ mulai dari satuan Polres maupun Polsek jajaran.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif yang ada dilingkungan masyarakat guna meminimalisir tindak kejahatan, dimana beberapa perbuatan tindak pidana yang terjadi berawal dari minuman keras yang dikonsumsi oleh pelaku,”tutup KBP Ade.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x