Mei 9, 2024

Peduli Stunting, Kapolresta Gorontalo Kota Serahkan Bantuan Makanan Bergizi Untuk Anak Balita

PolrestaGorontaloKota,Kepala Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Perdana, S.I.K.,M.H serahkan bantuan makanan bergizi dalam upaya penanggulangan stunting dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Acara penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Tengah pada hari ini (13/10/23)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kota Tengah,Camat Sipatana,Camat Dungingi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Gorontalo Ibu Ela Dona Sidiki, Kapolsek Kota Tengah, Kapolsek Kota Utara dan para Lurah Jajaran Kecamatan Kota Tengah.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolresta ini terdiri dari paket-paket sembako, susu, dan makanan bergizi lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga-keluarga yang memerlukan, terutama anak-anak yang terancam oleh stunting suatu masalah gizi kronis yang dapat berdampak serius terhadap pertumbuhan anak.

Dalam sambutannya, KBP Ade Permana menyatakan komitmennya untuk bersama-sama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam upaya mencegah serta mengatasi stunting di wilayah Kota Gorontalo. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap masalah stunting dan berperan aktif dalam memberikan solusi.

Acara penyerahan bantuan ini diberikan kepada 51 anak. Semua pihak berharap bahwa tindakan ini dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam memerangi stunting dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x