Mei 9, 2024

Polsek Kota Utara Gencar Lakukan Patroli Rutin untuk Meningkatkan Keamanan Wilayah

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Utara Polresta Gorontalo Kota terus memprioritaskan keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk menjaga kenyamanan masyarakat dan mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Dalam patroli rutin tersebut dilaksanakan di berbagai area strategis di wilayah hukum Polsek Kota Utara. Patroli tersebut melibatkan personil kepolisian yang siap siaga memantau situasi sekitar, merespons panggilan darurat, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin,SH mengatakan bahwa patroli ini adalah bagian dari strategi proaktif mereka dalam mencegah kejahatan dan memberikan respon cepat jika diperlukan.

“Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat kami dengan sebaik-baiknya. Melalui patroli rutin ini, kami dapat memonitor situasi di lapangan dan menjaga wilayah kami tetap aman,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan polisi dalam menjaga keamanan. “Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Jika ada informasi atau kejadian mencurigakan, segera laporkan kepada kami,” tambahnya.

Dengan patroli rutin yang dilakukan secara rutin, Polsek Kota Utara berharap dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak kepolisian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x