April 29, 2024

Laksanakan Jumat Curhat, Kapolresta Gorontalo Kota Tampung Keluhan Masyarakat Di Kantor Camat Kota Utara

PolrestaGorontaloKota,Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H selaku Kapolresta Gorontalo Kota didampingi Para PJU melaksanakan program rutin Jumat Curhat yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kota Utara, pada Jumat (18/09/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menampung keluhan serta aspirasi dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan kinerja Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

“Kami hadir disini ingin mendengar keluhan atau aspirasi dari bapak/ibu, karena melalui program ini sangat efektif bagi kami memperoleh informasi dari masyarakat, contohnya dalam pengungkapan beberapa kasus yang dilaporkan di Mapolresta Gorontalo Kota.” Ungkap Kapolresta

Dalam kesempatan ini, masyarakat bertanya terkait perbedaan plat TNKB (tanda nomor kenderaan bermotor) yang tadinya berwarna hitam kini menjadi putih.

Mendengar hal tersebut, Bapak Kapolresta langsung menanggapi bahwa untuk TNKB yang berwarna putih saat ini digunakan karena adanya peraturan baru dari Korlantas Mabes Polri karena dinilai dapat membantu meminimalisir penggunaan TNKB palsu yang sering disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu serta untuk kebutuhan Etilang

Pada pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak Kapolresta Gorontalo Kota dan seluruh personil karena sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan semaksimal mungkin. Juga melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhanan masyarakat terutama terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x