April 27, 2024

Polsek Kota Selatan Laksanakan Patroli KRYD Untuk Jaga Kamtibmas

PolrestaGorontaloKota,Untuk memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Kota Selatan Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Selasa (12/09/2023).

Kapolresta Gorontalo Kota melalui Kapolsek Kota Selatan, Iptu Hanna Widya Sari, S.Tr.K menuturkan, Patroli ini dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas dan mengurangi angka penyakit masyarakat serta dapat memberikan rasa aman di wilayah Kota Selatan dan Hulonthalangi.

Kegiatan dilaksanakan di beberapa titik seperti di Jl. A. R Koniyo Kel. Biawu, Jl. J.A. Suprapto Kel.Limba U II, Jl. Sam Ratulangi Kel. Limba U I, Jl. Husni Thamrin Kel. Limba UI, Jl. S. Parman Kel. Biawao dan Jl. Yos Sudarso Kel. Tenda Kota Gorontalo.

Iptu Hanna menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari program Jumat Curhat dari keluhan yang disampaikan oleh masyarakat sehingga dapat menekan angka tindakan kriminalitas.” Ujar Kapolsek

Ditambahkan, patroli ini akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x