April 27, 2024

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Kapolsek Kota Timur Pimpin Patroli KRYD

PolrestaGorontaloKota,Polsek Kota Timur dalam memastikan keamanan dan ketertiban wilayahnya melaksanakan patroli KRYD secara rutin. Patroli ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Polsek Kota Timur untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Timur Ipda Ivan Pratama, S.Tr.K melakukan pemantauan intensif dibeberapa titik yang dikenal sebagai area rawan kriminalitas. Langkah ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

Kegiatan patroli ini melibatkan sejumlah personil Polsek Kota Timur. Mereka menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, melakukan pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan, serta berinteraksi secara positif dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan dan saran yang mungkin mereka miliki.

Kapolsek Kota Timur menjelaskan kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap harinya dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk terus menguatkan kehadiran polisi di lapangan dan bekerja sama dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terkendali,” kata Ipda Ivan

Polsek Kota Timur mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga keamanan wilayah, dengan memberikan informasi yang berguna kepada polisi dan mendukung program-program keamanan yang ada.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x