April 27, 2024

Polresta Gorontalo Kota Kembali Amankan Puluhan Botol Miras pada Ops Pekat Otanaha III 2023

PolrestaGorontaloKota,Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, melaksanakan razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha III Tahun 2023 di seputaran wilayah Kota Gorontalo, pada Minggu (13/8/23)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suharyo, SE,Kasat Intelkam Kompol Romy Dj. Pobi, S.H dan kasat Narkoba Akp Cecep Ibnu Ahmadi, S.I.K bersama personil yang terlibat menyisir dan memeriksa beberapa kios yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras) dan berhasil mengamankan puluhan botol Miras.

Tim tersebut mengamanakan sebanyak 70 botol minuman beralkohol yakni 39 botol Cap Tikus, 9 botol Bir Bintang dan 22 botol Draft Beer yang diamankan dari beberapa titik diantaranya di Kelurahan Siendeng, Kelurahan Wongkaditi, Kelurahan Heledulaa Selatan dan Kelurahan Leato Selatan Kota Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana melalui Kasat Intelkam Kompol Romy mengatakan minuman keras menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kejahatan.

“Minuman keras dapat menyebabkan gangguan perilaku dan gangguan mental, yang meliputi suasana hati yang tidak stabil, bicara tidak jelas, berperilaku tidak pantas, kesulitan berkonsentrasi dan menilai keadaan, serta kondisi tubuh yang buruk sehingga kami akan terus fokus untuk memberantas penyebaran dan penjualan Miras ini agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.” Tutup Kompol Romy

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x