Mei 7, 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi PT. Pertamina Persero Gorontalo

PolrestaGorontaloKota,Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade. Permana, S.I.K.,M.H didampingi PJU Polresta melaksanakan kunjungan Ke PT. Pertamina Persero yang beralamatkan di Kelurahan Tenda, Kec. Hulonthalangi Kota Gorontalo, pada Senin (24/7/23)

Kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota ini bertemu langsung dengan pimpinan PT. Pertamina Persero Marketing Operational Region VII Fuel Terminal Gorontalo, Bapak Kadek Dwi Arianto.

Tujuan dari kunjungan ini untuk dapat meningkatkan sinergi antara Polresta Gorontalo Kota dan Depo Pertamina juga harapannya sinergi ini bisa terus meningkat dalam berkoordinasi terkait adanya keamanan operasional di Depo Pertamina.

Pada kesempatan tersebut KBP Dr. Ade Permana juga menyampaikan, “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk memonitor dan mengawasi hal-hal yang berkaitan dengan yang berpotensi menimbulkan masalah Kamtibmas, Saya pikir ini memang perlu terus dikolaborasikan karena bagaimanapun Depo Pertamina adalah obyek vital yang ada di Wilayah Hukum Polresta Gorontalo Kota.”

Pihak PT. Pertamina sangat mengapresiasi kunjungan Kapolresta Gorontalo Kota bersama Pejabat Utama dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta yang selama ini sudah membantu mengamankan beberapa obyek vital dari PT Pertamina sendiri.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x