Mei 7, 2024

Tahanan Sat Narkoba Menikahi Kekasihnya di Polresta Gorontalo Kota

PolrestaGorontaloKota,Dalam masa penahanan pihak kepolisian,Seorang tersangka kasus narkoba terpaksa harus menikahi gadis pujaannya di Polresta Gorontalo Kota

Jeruji besi tidak menghalangi MI untuk menikahi wanita pujaan hatinya SD, dimana MI adalah tahanan Polresta Gorontalo Kota pada tindak pidana Kesehatan yang menjual obat obatan tanpa ijin resmi.

Pernikahan MI dengan kekasihnya SD itu diselenggarakan secara sederhana pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 17.30 di ruang gelar sat Narkoba Polresta Gorontalo Kota.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. ade Permana, S.I.K.,MH.,melalui Kasat Narkoba Akp Cecep Ibnu Ahmadi,SH,SIK menjelaskan Meski ditahan bukan berarti hak untuk menikah seseorang hilang. Semua tahanan yang tengah menyandang status tahanan tetap punya hak untuk menikah tanpa pengecualian.

“Pernikahan yang dilakukan tahanan memang tidak dilarang sepanjang tidak menggangu proses penyidikan,” Ujar Akp Cecep

Ditambahkan Akp Cecep sepanjang pernikahan tersebut dilangsungkan di kantor Polisi tidak masalah karena lebih bertujuan untuk keamanan, seperti mencegah tahanan kabur.

“Pernikahan seorang tahanan di Polresta Gorontalo Kota bukan yang pertama kalinya terjadi dan hanya dihadiri KUA, keluarga dan kerabat dengan jumlah terbatas,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x