April 29, 2024

Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo (KPG) Himbau masyarakat terapkan prokes

Polres Gorontalo Kota,Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Aipda Irfan Bandaso bersama Bripka Wahyudin Gou,SH melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilkum Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo

Aipda Irfan memberi himbauan kepada masyarakat yang ada di Kawasan Pelabuhan Gorontalo. Adapun himbauan yang disampaikan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat (05/11)

Kapolsek Kawasan pelabuhan Gorontalo Ipda Sofyan T. Ishak,SH,MH melalui Aipda Irfan menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga jarak, agar supaya tidak tertular Virus Corona. Ia juga menyampaikan bahwa, penyebaran Covid-19 ini, dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, targetnya menekan angka warga yang terinfeksi Covid-19,” jelas Irfan.

“Penerapan prokes ditengah pandemi saat ini merupakan hal terpenting dalam beraktivitas sehari-hari, dimana dengan kita disiplin protokol kesehatan, maka kita terhindar dari wabah virus,” tutup Irfan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x